Pages

Saturday, June 2, 2012

How to Recovering Energy Cara Cepat Memulihkan Energi




Di zaman modern gini, semua orang pada sibuk. Mulai dari pagi sampai malam, ada aja yang dilakukan. Seperti memasak, kerja kantor, membereskan rumah, bersekolah, dll. Semuanya pasti membutuhkan energi dong. Jadi gak heran guys, banyak diantara kita yang kurang istirahat. Oh iya, by the way, kalian sudah tahu belum gimana caranya memulihkan energi kita dengan cepat? Belum tahu yah. Nah, gue bakal ngasih tahu tipsnya nih...


  1. Minumlah sebotol air putih. Karena dehidrasi ringan bisa menimbulkan sakit kepala, rasa lelah, dan kehabisan tenaga.
  2. Langsung mandi ya... Mandi selalu bisa membuat badan kita lebih berenergi.
  3. Keep moving. Ada beberapa studi nih yang menemukan bahwa dengan aktivitas fisik yang teratur, bisa meningkatkan level energi, malahan lebih tinggi daripada tidur siang lho guys. Ya, jalan pagi aja di perumahan juga bisa balikin energi kalian. Jangan lewatkan sarapan.
  4. Sarapan pagi. Sudah ada riset yang membuktikannya bahwa dengan sarapan pagi bisa membantu mendorong tenaga yang lebih besar.
  5. Kadar gula darah harus dijaga ya guys. Karena setelah kalian meminum atau memakan yang manis, gak beberapa lama kemudian, kalian jadi lelah. Asupan gula itu diserap cepat oleh tubuh, lalu dikeluarkan juga dengan cepat.
  6. Gantilah pakaian kita dengan yang kita sukai. Ini bisa mempengaruhi mood kita.
  7. Cukup tidur. Anjuran tidur itu 8 jam dalam sehari. Jangan cuma 4-5 jam aja....

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.