Pages

Sunday, September 11, 2011

Secret Brighten The Face Rahasia Mencerahkan Wajah

Kulit cantik identik dengan mempunya kulit putih. Hmm.. padahal belum tentu putih itu cantik lho! Wajahmu hanya perlu bersih dan bersinar. Nah, ini nih yang bakal diungkap langkah-langkah rahasianya...



  1. Rutin membersihkan wajah setiap dua kali sehari. Awali dengan membersihkan wajah dengan susu pembersih terus akhiri dengan penyegar. Hmm terus kalau wajah berminyak, bersihkan dengan busa pembersih (bebas sabun) lalu pakailah toner.
  2. Rutin melakukan exfloating dengan scrubbing minimal seminggu sekali. Ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit kelihatan kusam.
  3. Rutin menggunakan masker seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati yang nggak terangkat oleh scrubbing dan juga memberikan vitamin pada wajah.
  4. Gunakanlah selalu pelembab yang mengandung SPF agar wajah terlindungi dari sinar matahari. Bahkan saat berada di dalam ruangan sekali pun.
  5. Gunakanlah selalu bedak, Untuk menutupi pori-pori wajah dari kotoran, terutama pada pagi dan siang hari.
Wah.. sekarang udah tau kan? Tunggu apa lagi guys? Langsung aja persiapkan semuanya dan mulai dari sekarang biar penampilanmu makin kece!!!    :D

foto:
palembang.tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.