Pages

Thursday, September 1, 2011

Treating Knee Merawat Lutut

Aduh! Lututku!!! >_< eng ing eng... Sebal ya lutut kamu tidak secantik lutut bintang hollywood? Memang sih bagian lutut tidak sehalus bagian kulit lainnya karena terdapat lipatan-lipatan kecil dan paling sering terkena gesekan. Jadi kalau tidak rajin merawatnya, bah bahaya tuh, kulit mati dan kotoran bakal menumpuk. Sehingga kulit menjdai kasar dan berwarna gelap. Nah, kamu harus tahu nih cara merawat lutut yang bisa membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit lutut!

Scrub
Gunakanlah scrub lalu menggosoknya dengan loofah (sponge). Lebih baik dilakukan secara rutin guys, setiap dua hari sekali biar hasilnya maksimal.

Pelembab
Kulit yang kering juga membuat lutut menjadi kasar. Gunakanlah pelembab yang mengandung shea butter atau retinoid yang dapat merawat kerutan dan menghaluskan kulit kasar.

Kulit Alpukat
Alpukat merupakan buah yang mengandung vitamin A, C,  dan E, zat besi, potassium, niasin, asam pantotenik, yang bagus untuk menjaga keindahan kulit. Ambilah danging alpukat dengan menggunakan sendok, terus gosokkan bagian dalam kulit alpukan pada lutut.

Kelapa
Ambil sisa parutan kelapa, gosokkan pada bagian lutut yang menhitam. Minyak alaminya mampu mengangkat kotoran sehingga kulit menjadi lebih bersih dan kelihatan cerah.

Nah, sekarang kalian sudah tahu kan cara merawat lutut. Ayo, tunggu apalagi? Rawatlah lututmu mulai dari sekarang biar percaya dirimu setinggi bintang hollywood!  ;D



foto:
dailymail.co.uk
15minbeauty.blogspot.com

pinchmysalt.com
blessence.net
recipes.wikia.com

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.